Camat Bojongmangu Imbau Warga Tak Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo
Des  : 28 – 2022

Camat Bojongmangu Agung Suganda

Bojongmangu – berabonews.com

Camat Bojongmangu Agung Suganda himbau masyarakat Bojongmangu agar tidak berlebihan saat merayakan pergantian malam tahun baru 2023. Himbauan itu mengacu dari imbauan Pemerintah Daerah agar tahun baru dirayakan tidak berlebih-lebihan.

Mengacu kepada himbauan dari Bupati,  Kapolres dan Dandim, kami minta masyarakat tidak berlebihan dalam perayaan pergantian malam tahun baru 2023, di tambah sekarang ini sedang puncak musim penghujan, katanya pada rabu (28/12).

Agung menilai jika merayakan tahu baru tak berlebih-lebihan juga agar menghormati dan menghargai warga terdekat Kabupaten Bekasi, Cianjur yang belum lama ini terkena musibah. Sebagai mahluk sosial sudah selayaknya turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita, lebih baik momen pergantian tahun baru, kita manfaatkan untuk silaturahmi bersama keluarga, ujarnya.

Sebelumnya, Bj Bupati Bekasi Dani Ramdan juga mengimbau segenap warga untuk tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun.

Akan lebih baik apabila diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, berkumpul dengan keluarga sehingga ikut membantu menjaga kondusifitas wilayah, harapnya.

Sepekan yang lalu Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan mengatakan pengamanan tahun baru dilaksanakan oleh petugas gabungan kepolisian bersama unsur TNI serta perangkat daerah terkait seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Disdamkar maupun Satpol PP Kabupaten Bekasi.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *