Tahun ini jalan Penghubung dua desa terwujud di laksanakan

banner 468x60

Oleh : Sarwaidi. Jan : 03 – 2023

Sigli – berabonews.com.

Jalan penghubung antar Desa Palo Raya kecamatan titei dengan Desa cot cantek atau disebut Jalan Usaha Tani (JUT) ini yang di kerjakan oleh Dinas pertanian dan Pangan Kabupaten Pidie, dengan selesai nya pembangunan jalan ini masyarakat sangat berterma kasih.

Dengan terwujudnya jalan tersebut mepermudah akses masyarakan di dua desa tersebut , Kepala Dinas pertanian dan pangan Hasbalah Sp MM berharap dengan adanya jalan ini masyarakat bisa dengan mudah mengakut hasil tanam. Ungkap nya.

Hasballah juga mengatakan kepada awak media berabonews.com bahwa Sanya jalan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat petani di sekitar nya maka boleh di katakan Jalan ini adalah Jalan Usaha Tani (JUT) tambah nya.

Jalan yang di bangun oleh Dinas Pertanian ini menelan anggaran sebesar Rp. 540 juta yang bersumber dari Dana Doka APBK Kabupaten Pidie tahun Anggaran 2022 – 2023 , jarak jalan yang berhasil di bangun oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Pidie ini berjarak lebih kuran 500 meter dengan lebar 4 meter, jalan ini bisa di gunakan oleh masyarakat yang mayoritas Petani untuk mengangkut hasil tani nya dengan mobil, tambah Hasballah.

Dengan selesai nya jalan antara Desa Pulo Raya Kecamatan Titei dengan Desa Cot Cantek ini , kami mengharap kan kedepan hasil pertanian masyarakat bisa meningkat tentu Produksi Padi khusus nya dan Palawija pada umumnya bisa bertambah ungkap Hasballah meningkat hasil pertanian masyarakat tuntu masyarakat akan Sejahtera , ungkap nya .(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *