Dipadati Pengunjung, Wisata Food Estate Mulai Jadi Destinasi Favorit

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo
Jan  : 17 – 2023

Cibitung Bekasi – berabonews.com

Hadirnya destinasi wisata Food Estate di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang diminati masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mengisi libur akhir pekan.

Destinasi wisata di area lahan Kodam Jaya itu selalu dipadati pengunjung bersama keluarga untuk mengisi waktu libur mereka, terutama pada setiap akhir pekan.

Karena ramah bagi anak-anak, jadi saya rasa sangat cocok untuk mengisi libur akhir pekan bersama keluarga disini, suasananya juga cukup sejuk karena ada di tengah-tengah pesawahan, jadinya tidak terlalu panas, ucap Elma Yulianti (26), salah satu pengunjung Wisata Food Estate, Wanajaya, (17/01).

Elma yang berkunjung bersama keluarganya mengaku cukup terhibur dengan berbagai fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Baginya selain menjadi destinasi wisata, tempat tersebut juga bisa menjadi salah satu pilihan spot kuliner dan jajanan. Tak hanya itu, lokasi tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mempelajari budidaya tanaman dan hewan.

Untuk fasilitasnya cukup lengkap, ada beberapa wahana permainan yang aman bagi anak-anak, stand kuliner, dan juga bisa menambah wawasan tentang budidaya tanaman berbuah dan hidroponik, serta budidaya hewan yang dapat dikonsumsi seperti ikan lele dan lain-lain, katanya.   

Sebagai wisatawan lokal, dirinya mengaku, berkunjung ke Wisata Food Estate sangat menghibur dengan biaya yang juga sangat terjangkau.

Dia berharap, ke depan tempat wisata tersebut dapat menjadi destinasi wisata unggulan yang dimiliki Kabupaten Bekasi yang diminat masyarakat, tidak hanya dari wilayah sekitar tapi juga wilayah lainnya di Kabupaten Bekasi.

Iya biayanya sangat terjangkau sekali, tidak ada biaya masuk alias gratis. Sekarang saja sudah ramai begini apalagi kalau nanti pohon-pohonnya sudah berbuah dan lahan sawahnya mulai ditanami lagi, pasti akan jauh lebih menyedot perhatian masyarakat untuk berkunjung kesini, ujarnya.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *