Maksimalkan Perbaikan Jalan Cikarang-Cibarusah, Pemkab Koordinasi dengan Pemprov Jabar

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo
Jan  : 17 – 2023

Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyad

Cikarang Pusat – berabonews.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi intens melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, guna menyempurnakan perbaikan ruas jalan provinsi Cikarang-Cibarusah atau Jalan KH Raden Ma’mun Nawawi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mengatakan, perbaikan infrastruktur Jalan Cikarang-Cibarusah masih dilakukan dan akan terus dimaksimalkan.

Insyaallah ke depan, ada perbaikan lanjutan, penyempurnaan dan penyelesaian lebih lanjut agar benar-benar nyaman dilalui oleh para pengguna jalan, ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, pihaknya secara intens tengah melakukan koordinasi dalam pelaksanaan pengerjaan jalan. Bahkan, Dedy menegaskan, koordinasi juga dilakukan dengan pihak pelaksana proyek.

Kami selalu berkoordinasi, karena itu (pelebaran jalan) kewenangan provinsi dalam pelaksanaan pengerjaannya. Kita hanya menyediakan lahan. Tapi kita selalu intensif koordinasi, antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi, khususnya dengan yang melaksanakan pengerjaan dan pihak ketiga, ujarnya.

Dedy berharap, tahapan lanjutan pelebaran jalan bisa berjalan lancar. Sehingga, manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya warga masyarakat Kabupaten Bekasi.

Perbaikan kemarin, mungkin karena akhir tahun, dan ada beberapa kendala teknis di lapangan. Kita juga harus sama- sama maklumi. Mudah-mudahan di tahun ini ada lanjutan, dalam kegiatan tersebut. Dalam hal ini, pelaksanaanya dari provinsi, terangnya.(ADV)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *