Mantan Gebernur Aceh Dua Periode Irwandi Yusuf Melakukan Silaturrahmi Ke Partai Nanggroe Aceh ( PNA) Pidei.

banner 468x60

Oleh: Sarwaidi
Jan : 30 – 2023

Sigli – berabonews.com

Kunjungan Perdana Mantan Gebernur Aceh Irwandi Yusuf ke Sekretariat Partai Nanggroe Aceh (PNA) yang bernomor urut 18 Kabupaten Pidei di Sigli.

Irwandi Yusuf di Sambut langsung oleh Ketua Partai Nanggroe Aceh Muhammad Nur, dan anggota DPRK Kabupaten Pidei, kunjungan Irwandi Yusuf merupakan kunjungan silaturrahmi biasa, ungkap nya.

Ya, Pak Irwandi Yusuf adalah sesepuh kita di Partai Nanggroe Aceh juga merupakan orang tua kita, kami berharap dengan Pak Irwandi Yusuf bersilaturrahmi kesini, tentu suatu penghormatan bagi kami khusus nya Partai Nanggroe Aceh (PNA) no urut 18 Pidei.lanjut nya.

Kami juga mengharap kan dengan kunjungan Bapak Irwandi Yusuf ini ke sekretariat PNA ini tentun semoga bisa termotivasi khusus nya bagi kami sebagai pengurus dan pada umumnya anggota Partai Nanggroe Aceh Kabupaten Pidei kedepan.harap nya.

Muhammad Nur juga mengharapkan dengan kehadiran Pak Irwandi ini ke Kabupaten Pidei bisa kiranya termotivasi pengurus Partai dan anggota Partai Nanggroe Aceh yang bernomor urut 18 ini dalam melakukan konsolidasi menghadapi pemilu 2024 nanti tentu nya,katanya.

Di sela sela kenjungan Irwandi Yusuf ke sekretariat Partai Nanggroe Aceh di pidei kemarin siang tanggal 30-01-2023 , Irwandi banyak menyapa masyarakat serta bercanda gurau sama Pengurus Partai Nanggroe Aceh di sigli , dengan suasana kekeluargaan ini kita harap kan Partai Nanggroe Aceh no urut 18 ini bisa memenangkan Pemilu tahun 2024 khusus nya di kabupaten Pidei, tutup nya.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *