Ketua DPRD Kab. Bekasi, BN Holiq Sambut Ahmad Muzani Sekjen Partai Garinda Di Kediamannya

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo. Feb : 5 – 2023

Amanah partai maupun amanah masyarakat selama ini akan selalu saya jaga untuk menjadi optimalisasi kinerja dalam pengabdian membesarkan Partai Gerindra, dan secara khusus turut membantu menyelamatkan masa depan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024 nanti.

Cikarang Selatan –  berabonews.com

Safari Politik Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra , Ahmad Muzani, ke berbagai daerah dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden mendatang mendapat sambutan hangat para simpatisannya di Kabupaten Bekasi.

Rencana ada beberapa acara yang nanti saya jalani di Kabupaten Bekasi ini. Setelah mengunjungi 4 Ponpes, nanti langsung ke Kantor DPC Partai Kabupaten Bekasi, kata Muzani.

Wakil Ketua MPR RI ini menyempatkan dirinya untuk singgah ke kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah yang padat penduduk, Sabtu, (04/02/2023).

Acara tambahan dari rangkaian tour tersebut dilakukan oleh Ahmad Muzani sebagai bentuk penghormatan Partai Gerindra kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, karena telah membuat Gerindra semakin tumbuh besar dan berkembang.

Dalam sambutannya Muzani bersyukur bahwa Gerindra telah menjadi Partai terbesar kedua di Indonesia, serta menjadi partai pemenang di Kabupaten Bekasi.

Saya berharap di 2024 nanti, Prabowo kembali menangi Pemilihan Presiden disini. Kursi legislatifnya pun bertambah, dan semoga Bupatinya juga berasal dari Gerindra, ucapnya.

Dia menjelaskan, bahwa Partai Gerindra menjadi besar karena kerja-kerja dari rakyat kecil. Bagi para kader Partai Gerindra jangan meninggalkan rakyat. Terlebih masyarakat Kabupaten Bekasi adalah daerah yang didominasi oleh masyarakat yang berprofesi sebagai buruh.

Hadir di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sekjen Gerindra ini tak lupa untuk mengingatkan BN Holik secara langsung.

Anda, jangan merasa besar tanpa mereka, (sambil menunjuk masyarakat simpatisan yang berada diluar, Red), karena mereka, Gerindra besar dan bisa memilih anda sebagai wakil mereka di DPRD, tegas Muzani.kepada awak media berabonews.com.

Saya mohon dengan hormat, sebagai Ketua DPRD dan Anggota DPRD lainnya yang berasal dari Gerindra, jaga mereka, titip suara mereka untuk kemenangan Prabowo sebagai Presiden ke depan, karena masa depan rakyat harus kita selamatkan, tutupnya.

BN Holik dalam sambutannya merasa bersyukur kediamannya dikunjungi oleh Sekjen Gerindra bersama rombongan dan PJ Bupati Bekasi yang hadir menemani.

Ini bukti bahwa para petinggi Partai Gerindra adalah orang-orang yang sangat peduli kepada masyarakat, khususnya masyarakat bawah, ujarnya.

BN Holik menegaskan, amanah partai maupun amanah masyarakat selama ini akan selalu saya jaga untuk menjadi optimalisasi kinerja dalam pengabdian membesarkan Partai Gerindra, dan secara khusus turut membantu menyelamatkan masa depan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024 nanti.

Ini nyata, dari tauladan yang ditunjukkan oleh beliau (Ahmad Muzani, Red), mau duduk dibawah beralaskan karpet, bersama PJ Bupati Bekasi, Bapak Dani Ramdhan, untuk memberi semangat kebangsaan bagi para simpatisan dan masyarakat umum lainnya, kata BN Holik mengakhiri sambutannya.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *