Tim Biawak UPTD Wilayah II Bersihkan Sampah Sepanjang 500 Meter Di Sungai Irigasi

banner 468x60

Oleh: H.Razali Berabo. Feb : 14 – 2023

Kabupaten Bekasi – berabonews.com

Tumpukan sampah sepanjang lima ratus meter menumpuk di aliran sungai irigasi,sampah menumpuk tersebut merupakan sampah rumah tamgga yang di buang Oknum warga dan terbawa arus saat hujan, oleh petugas dari dinas lingkungan hidup sampah tersebut langsung di bersihkan dan di buang ke tempat pembuangan sampah akhir di burangkangkeng.

Puluhan petugas tim biawak dari UPTD wilayah dua dinas lingkungan hidup kabupaten Bekasi, langsung terjun untuk membersihkan dan mengurai sampah dari dasar sungai irigasi yang berada di kampung Pisangan desa setia mekar kecamatan tambun Utara kabupaten Bekasi.

Menurut kepala UPTD wilayah dua dinas lingkungan hidup kabupaten Bekasi sampah sepanjang lima ratus meter tersebut menumpuk dan terbawa arus saat hujan deras kemarin.katanya.

sampah yang terbawa arus berupa sampah plastik dan rata – rata sampah merupakan limbah rumah tangga yang di duga sengaja d buang Oknum warga ucap Sumardi

sedikitnya ada empat ton sampah menutupi aliran kali irigasi dan sampah tersebut secapatnya akan di angkut dari dasar kali dan akan di buang langsung ke TPA burangkeng tambah Sukardi.tambah nya.

Sumardi menambahkan sebanyak lima balas truk akan di kerahkan guna mengangkat sampah dan di prediksi sampah akan selesai di angkut selama tiga hari ke depan.

Sebelumnya di ketahui belasan ton sampah dari berbagai jenis sebelumnya menumpuk di alir an kali kawasan padat penduduk,kondisi tersebut selain kaibat terbawa arus air,sampah tersebut di duga sengaja di buang oknum warga tidak tanggung jawab mencemari sungai (ADV)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *