Bagian KESRA Kab. Bekasi Siapkan Jadwal Safari Ramadan 1444 Hijriah

banner 468x60

Oleh: H.Razali Berabo
Feb : 21 – 2023

Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Bennie Y. Iskandar

Cikarang Pusat – berabonews.com

Menjelang tibanya Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Pemkab Bekasi melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Bekasi sudah mengagendakan sejumlah kegiatan keagamaan, diantaranya Safari Ramadan bersama Pj Bupati Bekasi ke sejumlah masjid di beberapa titik wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Ya kita sudah agendakan sejumlah kegiatan Pj Bupati Bekasi, diantaranya adalah Safari Ramadan, ucap Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Bennie Y. Iskandar, pada Selasa (21/02/2023).

Bahkan sambung Bennie, seperti agenda tahun sebelumnya, menjelang Bulan Ramadan tiba, pihaknya akan mengadakan acara Tarhib Ramadan, bersama para ASN di lingkungan Pemda Bekasi.

Untuk Safari Ramadan akan kita laksanakan setiap Hari Rabu di empat titik lokasi kecamatan perwakilan wilayah Utara maupun Selatan, jelasnya.

Sebelumnya, terkait bantuan di bidang keagamaan, Bennie menyampaikan, Pemkab Bekasi melalui Bagian Kesra, secara konsisten masih memberikan bantuan biaya operasional untuk para Imam dan Marbot Masjid.

Ya, bantuan operasional sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah secara konsisten masih diberikan untuk para Imam dan Marbot Masjid, ujarnya.

Selain itu, lanjut Bennie, untuk tahun ini pihaknya mempunyai agenda kegiatan keagamaan cukup banyak, diantaranya kegiatan MTQ, Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) dan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Porseni Pontren) baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi yang akan diadakan di Kabupaten Bekasi.(ADV)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *