Sambut Bulan Ramadan, DWP Kabupaten Bekasi Gelar Seminar Ketahanan Keluarga

banner 468x60

Oleh: H.Razali Berabo
Feb : 23 – 2023

Cikarang Barat – berabonews.com

Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi menggelar Seminar Kesehatan Lahir Batin untuk Ketahanan Keluarga, yang digelar di Aula Gedung SMK Mitra Industri, Kawasan MM2100, Desa Danau Indah Kecamatan Cikarang Barat, pada Kamis (23/2/2023).

Acara yang dipadukan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah itu, menghadirkan nara sumber dr. Inge Satyo Aryanto, Founder PSV Indonesia dan tausyiah oleh Ketua DWP Kemenag Kabupaten Bekasi, Hj. Tuti Komala Sari.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi, Ny. Wulur Hartanti Dedy Supriyadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan pertemuan rutin DWP yang digelar dengan tema yang berbeda-beda.

Saat ini kita menghadirkan Seminar dengan tema Sehat Lahir Batin untuk Ketahanan Keluarga, karena dalam diri manusia, yang diperlukan bukan hanya fisik yang sehat, melainkan juga batin yang sehat, terangnya.

Ketua Panitia Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Bekasi, Lilis Kusbandiah mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program kerja dari DWP di tahun 2023.

Kita berharap pertemuan ini dapat meningkatkan ketahanan keluarga lahir maupun batin, serta silaturahmi antar pengurus dan anggota, agar lebih kompak dan solid dalam melaksanakan program-program selanjutnya, kata dia.

Lilis menambahkan, materi yang disampaikan para nara sumber diharapkan dapat bermanfaat untuk jajaran DWP Kabupaten Bekasi dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terangnya.

Acara pertemuan DWP Kabupaten Bekasi dilanjutkan dengan kunjungan para pengurus ke PT. Diamond Cold Storage yang berada di Kawasan Industri MM2100.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *