Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri Di Berikan Pada Warga Cikarang Pusat

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo Mar : 28 – 2023

Cikarang Pusat – berabonews.com

Mencermati naik dan fluktuasi harga bahan pokok di awal bulan puasa, presiden mengintruksikan kepada Kapolri, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga tersebut.

Guna meringankan beban pada warga masyarakat pada hari ini Polda Metro Jaya menyalurkan 7.500 paket bantuan kemanusiaan di 10 titik, antara lain di Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, Depok, Jakpus, Jakbar, Jaksel, Jakut, Jaktim Tangerang Selatan dan Tangerang Kota.

Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri Hari ini juga di salurkan melalui polsek Cikarang Pusat kepada masyarakat di Desa Pasir Ranji tepatnya di kampung Sukasari, yang memang layak di berikan bantuan kemanusiaan dari Kapolri.

Alhamdulillah hari ini bantuan kemanusiaan bapak kapolri dapat kita salurkan pada warga yang membutuhkan di desa pasir ranji kecamatan Cikarang pusat ucap AKP Awang Parikesit Kapolsek Cikarang pusat.

Sementara Endang(49) warga yang menerima bantuan menjelaskan bahwa bantuan kemanusiaan bapak kapolri sangat di sambut antusias warga, terlebih memang saat ini kondisi barang sedang mengalami kenaikan di saat bulan suci ramadhan saat ini.

warga sangat berterima kasih kepada bapak kapolri,dengan bantuan kemanusiaan yang di berikan,dan warga berharap kedepannya bantuan serupa dapat di berikan Kembali tandes Endang dengan nada senang saat mendapatkan bantuan tersebut.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *