Lurah Pada Kecewa Kepada Yang Demo Menolak Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Dani Ramdan

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo Apr. : 05 – 2023

Bekasi – berabonews.com

Saya kecewa atas demo yang di lakukan oleh aliansi ormas Bekasi demo menolak PJ bupati untuk di perpanjang saya selaku Kepala Desa sangat marasakan betul dengan gunda ganti kepala daerah sehingga berdampak kepada pembangun di Kabupaten Bekasi.

Selama ini Pembangunan jalan di tempat, rayak jadi korban yang seharus nya bisa menikmati pembangunan namun setelah hadir di Bekasi bapak Dani Ramdan sebagai PJ bupati Bekasi begitu banyak kemajuan dengan meningkatnya PAD kab Bekasi.

Tau benar persoalan satu demi satu dia selesaikan masalah terutama masalah sampah yang ada di TPAS Burangkeng begitu cepat dia mengambil kebijakan sehingga yang tadinya sampah numpuk di mana-mana sekarang sudah bisa di angkut ke TPAS Burangkeng Bekasi yang tadinya krisis atau Darurat sampah bisa di selesaikan itu baru satu contoh masih banyak contoh contoh lain beliau selesaikan.ungksp nya.

Nemin menambah kan walaupu jabatan PJ bupati itu banci Tidak seperti bupati yg dipilih langsung oleh rakyat seandai masih terdapat kekurangan itu manusia wi kalau saya salut dan hormat ke pada bapak Dani Ramdan walau pun di bupati yang di angkat tapi beliau serius dan kerja keras untuk warga Bekasi yg sudah jauh tertinggal akibat gunta ganti bupati. Ucapnya.

Saya hanya bisa berdoa untuk beliau semoga bapak Menteri Dalam Negeri dapat melihat kinerja pak Dani Ramdan sehingga dapat memperpanjang jabatannya sampai terpilihnya bupati hasil pilkada tahun 2024 yang akan datang dengarlah suara rakyat yang sejati yang tidak punya kepentingan politik karna kami bukan orang partai politik,tutup nya (R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *