Selama Ramadan, RSUD Kabupaten Bekasi Bagikan Takjil Gratis Untuk Keluarga Pasien

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo. Apr : 6 – 2023

Cibitung Bekasi – berabonews.com

Selama Bulan Ramadan, RSUD Kabupaten Bekasi memberikan makanan berbuka puasa atau takjil gratis kepada keluarga pasien yang ada di RSUD Kabupaten Bekasi.

Sesuai tagline kita RS Sayang Pasien atau Rumah Sapa setiap hari Alhamdulillah kita berbagi makanan untuk berbuka puasa. Ini adalah sumbangsih dari seluruh jajaran RSUD Kabupaten Bekasi secara sukarela yang dilakukan secara bergantian kita lakukan setiap hari selama bulan Ramadan, ucap Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr. Arief Kurnia, Kamis (06/04/23).

Dia menjelaskan, pembagian makanan berbuka atau takjil gratis tersebut diperuntukkan khusus untuk keluarga pasien yang menunggu anggota keluarganya yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan deklarasi layanan JKN berbasis NIK dan UHC Award, Pak Pj Bupati Bekasi menyempatkan diri ikut membagikan makanan berbuka puasa kepada keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya. Hadirnya Pak Dani Ramdan yang membagikan makanan berbuka puasa tersebut juga membuat pasien dan keluarganya merasa senang, katanya.

dr. Arief menyebutkan, selaku rumah sakit milik pemerintah daerah, dirinya menginginkan terciptanya keharmonisan antara RSUD Kabupaten Bekasi dengan pasien-pasiennya sebagai penunjang pelayanan-pelayanan terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat.

Momentum bulan Ramadan ini kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang baik dan bersahabat kepada pasien dan keluarganya sehingga mereka merasa nyaman di rumah sakit ini. Baik itu sarana maupun prasarana yang kita berikan, ujarnya.

Disampaikannya kegiatan pembagian makanan berbuka puasa atau takjil gratis yang dilakukan oleh RSUD Kabupaten Bekasi dapat ditemui di Lantai Dasar Gedung B, RSUD Kabupaten Bekasi mulai pukul 17.00 WIB. (Adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *