Dinas Perindustrian Kab.Bekasi Bangga Perusahaan Binaan nya Mampu Ekpsort Hasil Produksi Nya Ke Jepang Dan Arab Saudi

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo May. : 17 – 2023

Tambun Utara – berabonews.com

Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi berhasil membina Industri Kecil Dan Menengah (IKM) di Kabupaten Bekasi yang berorientasi Ekspor .disamping orentasi pasar dalam.negeri (domestik),tetap di penuhi.

Terbukti dengan keberhasilan CV. Ikapeksi Agro Industri yang sudah melaksanakan Ekspor Kecap madu Merk OISHII dan kecap madu Al-Gam’ah ke Jepang Dan Saudi Arabia sebanyak. 4 Kali dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Pada masa pandemi COVID 19 di saat ekonomi lesu dan krisis ekonomi global, CV Ikapeksi Agro Industri bisa melaksanakan Ekspor ke Jepang Dan Saudi Arabia.

Direktur CV Ikapeksi Agro Industri, Ibu Nurjannah mengatakan, keberhasilan kami ini tidak terlepas dari perhatian dan pembinaan secara terus menerus yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi kepada perusahaan kami yang berkonsentrasi kan usaha nya kepada produk olahan yang bahan baku nya Kedelai dan inovasi nya.

Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi KUSTANTO mengatakan dalam pidato nya yang bacakan oleh Kabid Sarana Prasarana Standardisasi dan Pengembangan Teknologi Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi YANUAR.SH.MM.MPd. tentu sangat membanggakan Kabupaten Bekasi karena kami sangat konsen terhadap pengusaha yang mau melakukan kerja sama dengan Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi tentu dalam kontek Pembinaan khusus nya Industri Kecil Menengah(IKM).katanya.

Ya Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi sangat bangga perusahaan IKM yang kami bina atau edukasikan mampu memenuhi atau mampu berproduksi berskala ekport. sambung nya.

Pengiriman kecap OISHII Dan Kecap Al-Gam’ah ke Jepang Dan Arab Saudi ke 4 (empat) ini dengan jumlah 20000 pcs, hal ini berkat Inivasi Dan kegigihan Ibu Nurjannah Dan suaminya Pak Edi yang kebetulan pernah bekerja di Jepang Dan Arab Saudi sebagai tenaga ahli yang Memiliki Skill di Bidang pemanfaatan bahan makanan yang berasal Dari kedelai. Imbuhnya.

Apalagi Ibu Nurjannah merupakan.alumni Kampus Institut Pertanian Bogor. Dukungan buat CV. Ikapeksi ini tentu kami juga meganding Kementerian Perdagangan, Atase Perdagangan Kedubes Jepang dan Kedubes Arab Saudi di Jakarta, dalam hal pemodalan kami mendorong Bank Indonesia, dan Bank BNI, tentu tidak luput bantuan Kadin Pusat, SOYBEAN INDONESIA.

Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi selalu mendorong Dan memfasilitasi Industri Kecil Dan Menengah (IKM) yang ingin maju Dan mengikuti jejak CV. Ikapeksi Agro Industri.tentu nya. (adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *