Dinas Perhubungan Kab.Bekasi Lakukan Tes Urine Seluruh Karyawan nya

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo May : 22 – 2023

Cikarang Utara – berabonews.com

Dalam momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) 2023, senin 22 mei 2023 Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi melakukan Giat Tes Urine terhadap para Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut merupakan penguatan dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika khususnya dilingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi.

Momentum peringatan hari Kebangkitan Nasional bukan hanya dilakukan dengan mengenang jasa-jasa pahlawan saja, namun juga harus diimplementasi dalam bentuk sikap & perilaku dengan menyatakan Makin Berani melawan Narkoba .

Adapun kegiatan tes urine ini juga merupakan bagian dari cara untuk melawan Narkoba sesuai dengan cita-cita luhur bangsa. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi R.Yana Suyatna.
, S.IP. M.Si mengapresiasi kegiatan tersebut yang mana merupakan deteksi dini agar para instansi yang dipimpinnya benar-benar jauh dari bahaya penyalahgunaan & peredaran gelap Narkotika. Hadir dalam kegiatan ini Syaefulah Wijaya, ST kasubag umum & pegawaian mewakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi & hasil tes Urine nihil menurut Susilo Budianto Sebagai Ketua Bidang Pencegahan dan dr.Aab Sihabudin sebagai Pemeriksa dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK)Bekasi.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *