Dani Ramdan Hadiri Silaturahmi Forkopimda bersama Ormas dan LSM se-Kabupaten Bekasi

banner 468x60

Oleh :Rizqy Baidawi
Jun  : 8 – 2023

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menghadiri silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi,Kamis (08/06/23).

Cikarang Utara  –  berabonews.com

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya LSM dan Ormas untuk bisa menciptakan kondusivitas yang berkelanjutan hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

Ajakan tersebut disampaikan Dani Ramdan saat menghadiri Silaturahmi Forkopimda bersama Ormas dan LSM se-Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, pada Kamis (08/06/23).

Ya, kita ingin menggalang kesepakatan semua elemen masyarakat, khususnya LSM dan Ormas, untuk bisa menciptakan kondusivitas yang berkelanjutan hingga terselenggaranya Pemilu dan Pilkada Serentak 2024, ujarnya.

Pada acara yang digagas Kapolres Metro Bekasi itu, Dani Ramdan menyampaikan, dengan adanya silaturahmi tersebut, dapat terjalin komunikasi yang baik antara Forkopimda dengan LSM dan Ormas, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas di Kabupaten Bekasi.

Ya, saya kira salah satu caranya melalui pertemuan seperti ini, kita bisa berdiskusi dan berdialog, menyampaikan gagasan dan pikiran. Ketika ada ketidak-sepahaman, kalau dikomunikasikan kan jadi clear, terangnya.

Dani berharap, Ormas dan LSM juga akan ikut berkontribusi memberikan edukasi politik kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Seperti makna dari Pemilu dan pentingnya masyarakat menggunakan hak pilih, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Adtya Bennyahdi mengatakan, situasi Kamtibmas di Kabupaten Bekasi menjelang Pemilu 2024 cukup kondusif. Karena semua elemen masyarakat kompak dan bersinergi dalam mensukseskan agenda nasional Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Ya, kami bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat akan terus bersinergi untuk menjaga kondusivitas di Kabupaten Bekasi. Dibantu oleh jajaran Muspika, Camat, Kapolsek, Koramil, Kepala Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas, terangnya.(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *