Mantri Zainudin. SKM Menuju DPRK Pidie Kader Militan dari Partai Aceh Kec.Kembang Tanjong

banner 468x60

Oleh : Sarwaidi Jun : 15 – 2023

Sigli – berabonews.com

Dari sekian banyak kader Partai Aceh Wilayah Dapil Tiga , salah satu ZAINUDDI,SKM yang merupakan salah satu putra terbaik Kembang tanjong yang sarat dengan pengalaman kerja baik jabatan struktural maupun jabatan Fungsional nya.

Sekarang mencoba mencalonkan diri menuju DPRK pidie poriode 2024 /2029 semoga dengan do’a dan dukungan kita semua masyarakat kembang tanjong , dapil meliputi Kecamatan mutiara timur, glumpang baro dan glumpang minyeuk.

Wilayah dapil 3 ini kita do’akan semoga terpilih hendaknya supaya bisa menampung aspirasi masyarakat , khusus nya wilayah dapil tiga, ini merupakan harapan putra terbaik ini y├áng dulu pernah mengabdi sebagai Kasie Imunisasi Dinkes Kabupaten Pidie, Kasub bag Agama Kesos Pidie ,Kasubbag Rumah Tangga , Sekretariat Kabupaten Pidie, Kasubbag Rumah Tangga Sekwan Pidie, Kabid Bina Dakwah Dinas Syariat Islam Kabupaten Pidie,dan Terakhir Kabid Keperawatan RSUD CHIK Di Tiro Sigli.

Juga pernah menduduki Jabatan dalam masyarakat sebagai Keuchik Gampong Matang Kuli Kec. Kembang.Tanjong Dua Periode dan Imum Mukim Reureueng Kec.Kembang .Tanjong Kabupaten pidie,

Sekarang Insya ALLAH siap mecalon kan diri untuk menuju DPRK pidie,Mohon Do’a dan Dukungan Masyarakat DAPIL 3 agar bisa terwujut lagei ban hajat, Insya ALLAH. (R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *