5 Besar Karya Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi Segera Diumumkan

banner 468x60

Oleh:Rizqy Baidawi

Jul 4, 2023

Ketua Dewan Juri Lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73, Dr. M. Harun Al-Rasyid menyerahkan 5 besar karya peserta Lomba Desain Logo kepada Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan, di Hotel Sunnera Antero Kota Jababeka Cikarang, Selasa (04/07/2023).

Cikarang Utara – berabonews.com

Dewan Juri Lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 mulai melakukan penilaian terhadap 702 karya peserta yang sudah masuk dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjurian terhadap karya peserta dilaksanakan di Hotel Sunnera Antero Jababeka Cikarang, pada Selasa (04/07/23) pagi hingga malam hari.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan mengatakan, dari ratusan karya yang masuk, Dewan Juri telah memilih 5 besar karya desain logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73.

Ya, dewan juri sudah melakukan penilaian terhadap karya desain logo yang masuk. Alhamdulillah malam ini sudah ditentukan 5 besar karya peserta yang akan diumumkan pada Kamis, 6 Juli 2023, terangnya.

Rhamdan menyampaikan, karya desain logo yang masuk untuk HUT Kabupaten Bekasi tahun ini sangat beragam dan memiliki ciri dan karakter masing-masing dan memiliki kualitas yang baik.

Untuk karya desain logo yang masuk 5 besar ini tentu sudah melewati penilaian yang sangat ketat dari dewan juri, yang akan dipilih kembali untuk mendapatkan logo yang terbaik yang akan dinyatakan sebagai pemenang. ujarnya.

Pihaknya berharap logo yang terpilih sebagai pemenang nanti, benar-benar yang terbaik dan merepresentasikan tema dari Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73, yakni makin berani berinovasi dan berkolaborasi untuk memperkuat ekonomi dan harmoni.(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *