Semarakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi, Pemkab Bakal Gelar Night Run, Lari Marathon Malam Hari

banner 468x60

Oleh: Ruzqy Baidawi

Jul 15, 2023 

Cikarang Utara – berabonews.com

Berbagai kegiatan akan meramaikan perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 tahun 2023. Dua di antaranya adalah event olahraga yakni Fun Bike dan Night Run 5 kilometer.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, Night Run adalah sebuah kegiatan unik lari marathon malam hari, yang akan mengambil start di Central Park Meikarta.

Hampir semua kota besar punya marathon yang unik. Ada Jakarta Marathon, Bali Marathon, Bandung Pocari Sweat Run dan Kabupaten Bekasi punya Night Run, marathon malam yang penuh dengan cahaya, kata Dani Ramdan saat Kick Off acara Fun Bike dan Night Run di Hotel Antero Jababeka, Jumat (14/07/23).

Untuk acara Fun Bike, Dani mengatakan merupakan agenda olahraga tahunan sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan pemerintahan, Forkopimda, dunia usaha dan masyarakat.

Fun bike ini biasanya diikuti oleh hampir seluruh elemen masyarakat. Dari orang tua, remaja dan anak-anak. Kita akan berikan penghargaan khusus untuk peserta satu keluarga lengkap, ibu, bapak dan anak-anak yang bersepeda bersama, kata Dani.

Dani menuturkan, banyak aspek yang akan digali dan dikembangkan dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi tahun ini. Tidak hanya perayaan dan hura-hura, tapi semuanya akan dibuat penuh nilai dan manfaat untuk masyarakat.

Selain itu, kita juga akan gelar Festival Kabupaten Bekasi Makin Berani. Kegiatan bazar dan pameran produk UMKM, koperasi dan perusahaan industri yang durasinya cukup panjang yakni sekitar tiga minggu, dari 11-26 Agustus 2023,terangnya.(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *