Resmi Dibuka, MT Sirru Rahmah Wanasari Dorong Peningkatan Peran Masjid Dan Pemuda Bagi Ummat

banner 468x60

Oleh : Razali Aug : 20 – 2023

Cibitung – berabonews.com.

Pasca pembukaan Majlis Ta’lim Sirru Rahmah Wanasari, yang di hadiri KH. Abdul Karim Nawawi, pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 di Masjid Ar Rahmah RT 001 RW 001 Kelurahan Wanasari, yang diinisiasi oleh pemuda/i selang bojong wanasari, dengan mengangkat tema ‘Peran Masjid dan Pemuda Bagi Ummat Islam.

Melalui keterangan tertulis yang disampaikan kepada awak media, ketua majlis ta’lim Sirru Rahmah, Martono/Farhan, menyampaikan bahwa pembukaan Majlis Ta’lim, diharapkan dapat menjadi wadah berkumpulnya pemuda/i dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan, dan peningkatan peran pemuda/i untuk menjalankan tanggung jawab sosialnya melakukan pendayagunaan terhadap potensi SDM yang dimiliki jamaah, hingga menghasilkan profit yang dapat membantu serta menunjang kebutuhan hidupnya.

Selain itu, tujuan dibuka nya Majlis Ta’lim Sirru Rahmah Wanasari, adalah untuk memotivasi pemuda/i lainnya baik yang berada di wanasari, maupun pemuda/i di wilayah lain pada umumnya, agar terus meningkatkan peran untuk memakmurkan masjid – masjid yang ada dilingkungannya bersama dengan DKM. Sehingga pengelolaan keuangan masjid yang bersumber dari pengumpulan infaq dan shodaqoh jamaah, bisa dimaksimalkan sebesar – besarnya bagi kemaslahatan ummat, tutup nya.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *