Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi Soleman.SE Sangat Yakin Keluar Sebagai Pemenang Pileg,Pilpres dan Pilkada Di Kab.Bekasi

banner 468x60

Oleh : Ranti Humayrah Aug : 29 – 2023.

Bandung – berabonews.com

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III bertempat di wilayah bandung Jawa Barat.Selasa (29/08/2023).

Dengan tekad merebut Kemenangan pada Pemilihan Umum tahun 2024,seluruh kader,struktural, Eksekutif dan Legislatif, berlambang banteng itu diminta untuk terjun langsung di tengah masyarakat,sebab Rakyat adalah pemegang Kedaulatan yang sesungguh nya.

Pada acara Rakerda III DPD Jawa Barat yang di selenggarakan selama beberapa hari di Bandung terlihat Hadir Soleman.SE Ketua DPC.PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bekasi yang sedang bercengkrama bersama Ketua DPD Jawa Barat ONO Surono dan Anang Hermansyah.

Soleman menyakini Ganjar Pranowo akan mendulang suara besar di Kabupaten Bekasi berdasarkan survei dukungan simulasi 18 Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi Unggul di 21% meninggalkan partai lain,Calon Presiden kita sosok yang dinilai nya mampu untuk melanjutkan kepemimpinan pak Joko Widodo dengan baik.mengambil kebijakan-kebijakan yang pro kepada rakyat kecil atau wong cilik, kata nya.

Dengan itu Soleman menghimbau juga kepada masyarakat agar kemenangan kita pada Pemilu di 2024 bersama-sama kita hadir ke TPS pada 14 Februari agar kemenangan tersebut dapat kita wujudkan sebab kecintaan kita kepada Ganjar Pranowo semua akan tetapi menjadi sia-sia jika kita tidak hadir di TPS dan tidak Memberikan Suara atau memilih, kita akan menciptakan Hattrick dan menjadikan sejarah indah bagi Indonesia melalui Partai PDI.Perjuangan.Ucap Soleman.

Soleman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang mendukung serta bekerja keras agar kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu 2024 dapat terwujud dengan Aman, Damai dan Lancar. MERDEKA‚ÄĚtutup Soleman.SE Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bekasi.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *