Progress pembagunan jembatan kota sigli hampir mencapai 80 %

banner 468x60

Oleh : Sarwaidi

Oct : 25 – 2023

Sigli – berabonews. Com

Pembagunan jembatan kota sigli yang lagi di kerjakan selama ini sudah masuk dalam tahap finising atau sudah hampir mencapai delapan puluh persen pekerjaan , sesuai surat kontrak yang berakhir 31 desember 2023.

Sesuai menurut keterangan Menejer pelaksana PT Karya Usaha Mandiri Utama Ambrizal ST.MT, kepada awak media beràbonews.com
Kemarin, dan sekarang terhenti sementara di karnakan Beton abuztmen belum mencapai umur beton , masa maksimal 28 hari,oleh karena itu perlu menunggu waktu umur beton kering sempurna secara tecknik .

Dengan demikian semoga masyarakat yang setiap hari lalu lalang menggunakan jembatan ini diharapkan bersabar sebentar lagi jembatan ini akan selesai pada waktu nya.

Kami sebagai perusahaan yang di tunjuk untuk mengerjakan Pembangunan Jembatan Kota Sigli Kabupaten Pidie ini berusaha sesuai dengan target ,ungkap nya.


Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Kabupaten Pidei Syarul Rizal SH sangat Apresiasi atas progress yang di capai nya, semoga masyarakat segera dapat mengunakan nya untuk di lalui ujarnya.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *