Gandeng RS Amanda,Polsek Kedung Waringin Berikan Pengobatan Pada 300 Warga

banner 468x60

Oleh : Rizqy Baidawi Nov : 16 – 2023

Kedungwaringin – berabonews.com

Sebanyak 300 warga di kecamatan Kedung Waringin mendapatkan perobatan gratis dari Polsek Kedung Waringin yang bekerja sama dengan rumah sakit Amanda grup, dalam pengobatan gratis tersebut rumah sakit Amanda juga memberikan 200 lebih kaca mata baca yang di berikan gratis dari pihak rumah sakit Amanda grup.

Bertempat di halaman mapolsek Kedung waringin Kabupaten Bekasi,ratusan warga yang kebanyakan berusia lanjut mengantri untuk mendapatkan pengobatan gratis yang di lakukan rumah sakit Amanda grup bekerja sama dengan Polsek Kedung Waringin.

Menurut Dirut operasional rumah sakit Amanda Neni Rosmaini sebanyak 300 kupon di sebarkan pada warga Kedung Waringin untuk memeriksakan kesehatan pada petugas kesehatan rumah sakit yang di siapkan untuk memberikan pengobatan pada warga .

Neni Rosmaini menjelaskan bahwa tujuan bakti sosial yang di lakukan pihak rumah sakit Amanda grup yang terdiri dari rumah sakit Amanda Cikarang Utara,Cikarang Selatan dan rumah sakit Amanda kabupaten kerawang untuk memberikan pengobatan secara gratis pada warga masyarakat di kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Selain pengobatan gratis kami pihak rumah sakit Amanda juga memberikan ratusan kaca mata gratis pada warga yang datang untuk mendapatkan pengobatan, jelas Neni.

Sementara petugas yang memberikan pelayanan pengobatan Dr. Andree arthur yang juga merupakan Dirut RS sentral medica kerawang mengaku ratusan warga yang datang untuk berobat kebanyakan mengeluhkan tentang penyakit seperti inpeksi saluran pernapasan akut(ISPA) dan beberapa penyakit lainnya.

Kebanyakan warga yang datang mengeluh penyakit seperti ISPA, darah tinggi,penyakit gula dan beberapa penyakit lainnya, Terang Dr. Andree arthur.

Ham yang sama juga di jelaskan Dr. Debbie laratsemi yang merupakan Dirut RS Amanda Cikarang Utara bawah dari ratusan warga yang datang berobat ada puluhan warga yang langsung di rujuk kerumah sakit untuk langsung mendapatkan perawatan karena kondisi menang harus di lakukan perawatan secara intensif.

sebanyak 20 warga lebih langsung kami lakukan rujuk kerumah sakit karena kondisi nya harus di lakukan perawatan intensif agar nantinya dapat pengobatan yang lebih baik dari rumah sakit, ujar Dr. Debbie laratsemi.

Selain mendapatkan perawatan di rumah sakit, warga yang di rawat juga akan di bantu untuk pembuatan bpjs dengan tujuan agar tidak terbebani dengan biaya pengobatan di rumah sakit” tandes Dr.asep Hidayat Lukman yang juga merupakan Dirut RS Amanda Cikarang Selatan.

Di tempat yang sama Kapolsek Kedung Waringin AKP Agus Riyanto sangat mengapresiasi dengan kegiatan bakti sosial yang di lakukan rumah sakit Amanda Grup dengan memberikan pengobatan kepada ratusan warga Kedung Waringin.

saya dari Polsek Kedung Waringin sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang di lakukan pulang rumah sakit Amanda,dan kami berharap kegiatan serupa dapat di agendakan dan di lakukan secara rutin setiap tahunnya. Tutul Agus Riyanto.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *