Kapolda Aceh Bertindak Menjadi Irup Peringatan Hari Ibu Ke 95 Tahun 2023 Di Mapolda Aceh.

banner 468x60

Oleh : Abd Manaf (Korlip NAD)

Dec : 22 – 2023

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M.H, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 yang berlangsung di Halaman depan Mapolda Aceh, Jum’at (22/12/2023).

Banda Aceh – Berabonews.com

Upacara Peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 ini digelar sesuai momentum untuk mengenang jasa para perempuan yang telah berperan dalam memperjuangkan kemerdekaan RI dan mengenang Kongres Perempuan Indonesia I yang digelar pada Tahun 1928 di Yogyakarta.

Kemudian melalui Peringatan Hari Ibu ini juga sebagai momentum mengapresiasi tugas dan peranan perempuan baik dalam keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, yang telah berkontribusi dan berinovasi serta mengisi alam kemerdekaan negara kita, sebut Kabid Humas.

Upacara Peringatan Hari Ibu ke 95 di Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh, ucap Kabid Humas.

Kemudian turut hadir Ketua Bhayangkari Aceh Ny. Maharani Wisnurizmah Achmad Kartiko dan Pengurus Bhayangkari Aceh, para Polwan dan ASN Perempuan Polda Aceh.

Seusai upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan sesi foto bersama, pungkas Kabid Humas.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *