Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Bekerja Sama Polsek Cikarang Utara Sosialisasi Bahaya Norkoba Kepada Pelajar .

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo

Feb. : 23 – 2024

Cikarang Utara – berabonews.com

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi bersama Polsek Cikarang Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Bullying terhadap Pelajar SMKN 01 Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Hari Jumat, 23 Februari 2024 di Aula SMKN 01 Cikarang Utara.

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi kali ini berkerja sama Polsek Cikarang Utara melakukan kegiatan di SMKN 0I untuk mengedukasi Pelajar SMKN 01 Cikarang Utara tentang bahaya nya Norkoba dan Bullying terhadap remaja usia dini.

Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Kepala bidang Pencegahan BNK Bekasi Susilo dan Kapolsek Cikarang Utara , Susilo mengajak semua siswa dan siswi SMKN 01 Cikarang Utara ini peka terhadap lingkungan sekolah.terang nya.

Ya,kami selalu menghimbau siswa siswi untuk waspada pada lingkungan sekolah karena lingkungan sekolah lah yang menjadi sasaran orang orang yang tidak bertanggung jawab.katanya.

Susilo menambah kan kita lebih mencegah dari pada mengobati dan kalau siswa siswi ini sudah terperangaruh Norkoba semua harapan akan sia sia dan punah masa depan sedang kan pemuda pemudi ini merupaka generasi harapan bangsa,lanjut nya.

Kegiatan ini saat menarik perhatian siswa siswi serta semua para pengajar di sini serta di dampingi langsung oleh pihak kepolisian ,antusiannya siswa siswi ini lah yang membuat kita senang dan semoga dengan sosialisasi ini harapan kita dapat terwujud yaitu generasi muda Kabupaten Bekasi bebas dari pengaruh Bahaya Narkoba.tutupnya.(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *