Warga Desa Cibening Sambut Antusias Pembangunan 102 Titik PJU Lingkungan oleh Pemkab Bekasi        

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo

Jun.   : 29 – 2024  

Setu – berabonews.com

Sebanyak 102 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) Lingkungan dibangun Pemerintah Kabupaten Bekasi di wilayah Desa Cibening Kecamatan Setu. 

PJU yang dibangun melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (Disperkimtan) itu tersebar di tiga wilayah yakni 34 titik di Perumahan Setu Asri, 34 titik di Perumahan Cibening Indah dan 34 titik di Jalan Tonggok Londok.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada, Pak Pj Bupati Bekasi, Kepala Disperkimtan, Ketua BPD, PJ Kades Cibening dan semua jajaran terkait yang telah memberikan penerangan jalan di perumahan kami, kata Ketua RW 007, Perumahan Setu Asri, Tri Sularto. 

Tri mengatakan, warga menyambut antusias pembangunan PJU lingkungan ini, karena sebelumnya jalan perumahannya gelap gulita. Kini warga semakin nyaman dan aman melintasi jalan lingkungan. 

Sebelumnya memang tidak ada PJU lingkungan di wilayah kami. Sehingga masyarakat sangat antusias dan bahagia dengan adanya PJU ini, ujarnya.

Ketua BPD Desa Cibening, Anton Suryana menjelaskan sebelum dibangun PJU Lingkungan oleh Disperkimtan kerap terjadi tindak kriminalitas khususnya di Jalan Tonggok Londok.

Kami sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Disperkimtan yang sudah menjalin kerjasama baik dengan Desa Cibening, katanya
(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *