Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Sapa Masyarakat di Botram Desa Hegarmukti       

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo

Jul     : 10 – 2024  

Setelah sukses menggelar Botram perdana di Desa Ciantra Cikarang Selatan, kali ini program berkolaborasi terus melayani (Botram) yang digagas Disdukcapil Kabupaten Bekasi hadir di Desa, Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat, pada Rabu (10/07/2024).

Cikarang Pusat – berabonews.com

Setelah sukses menggelar Botram perdana di Desa Ciantra Cikarang Selatan, kali ini program berkolaborasi terus melayani (Botram) yang digagas Disdukcapil Kabupaten Bekasi hadir di Desa, Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat pada Rabu (10/07/2024).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan hadir langsung menyapa masyarakat Desa Hegarmukti yang datang untuk mengurus berbagai dokumen kependudukan dan layanan lainnya yang hadir diberbagai stand botram.

Untuk lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat, Botram hadir tiga kali dalam sepekan, satu kali di tingkat kecamatan dan dua kali di tingkat desa, kata Dani Ramdan.

Agar tidak ketinggalan informasi dari pelaksanaan Botram, Dani Ramdan mempersilahkan masyarakat untuk memantau jadwal Botram melalui akun resmi sosial media milik Pemkab Bekasi, atau akun pribadi Pj Bupati Bekasi @pakpejedani.

Jadi kalau ada yang belum sempat hadir di sini, bisa melihat jadwal botram berikutnya di tempat lain, ujarnya.

Dengan hadirnya Botram Desa, Dani Ramdan berharap masyarakat semakin dimudahkan dalam mengurus berbagi keperluan. Baik mengurus KTP, KK, Akte Kelahiran, Kartu Identitas Anak (KIA) dan layanan lainnya yang tersedia.

Jadi dengan adanya Botram Desa, masyarakat tidak perlu datang ke Pemda atau ke kantor kecamatan, ucapnya.

Pada Botram Desa ini tersedia tujuh pelayanan yakni Disdukcapil, Dinas Ketenagakerjaan, BPJS, Dinas Kesehatan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Pendapatan Daerah, dan Dinas Sosial.(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *