Peresmian  Pollux Mall Chadstone, Dani Ramdan Berpesan Libatkan KUKM dan Serap Tenaga Kerja Lokal

banner 468x60

Oleh: H.Razali Berabo
Feb : 24 – 2023

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Soft Opening Pollux Mall Chadstone, di Jl Raya Cikarang-Cibarusah, Pasirsari Cikarang Selatan, pada Kamis (23/02/2023) malam.

Cikarang Selatan – berabonews.com

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri acara Soft Opening Pollux Mall Chadstone, di Jl Raya Cikarang-Cibarusah, Pasirsari Cikarang Selatan, pada Kamis (23/02/2023) malam.

Acara soft opening pusat perbelanjaan baru yang dipadati ribuan pengunjung itu, juga dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Twedi, dan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M. Horison Ramadhan dan unsur Forkopimda lainnya.

Dengan hadirnya Pollux Mall Chadstone ini menunjukkan bahwa Kabupaten Bekasi tambah hebat dan tambah keren. Dan ini menunjukkan ekonomi kita sudah pulih dari pandemi, dan ada tempat nongkrong baru untuk para milenial, kata Dani Ramdan yang disambut riuh para pengunjung.

Selain sebagai tempat perbelanjaan modern, Dani Ramdan berpesan kepada pengelola Pollux Mall Chadstone, untuk menyediakan tempat bagi kelompok usaha kecil menengah, khususnya produk UMKM dari Kabupaten Bekasi.

Karena produk KUKM Kabupaten sudah keren-keren dan tidak kalah dengan produk luar. Jadi jangan ragu-ragu menampilkan produk KUKM di sini, untuk kemajuan Kabupaten Bekasi, tandasnya.

Pada acara soft opening yang dimeriahkan penyanyi viral Mahalini ini, Dani Ramdan berharap, Pollux Mall Chadstone, dapat memberikan manfaat secara ekonomi, sosial, serta berdampak positif untuk masyarakat dan lingkungan.

Kami juga berharap, mall ini dapat menyerap tenaga kerja lokal, seiring dengan bertumbuhnya tenant-tenant yang akan memenuhi mall ini, ucapnya.

Dengan meningkatnya aktivitas ekonomi, dirinya yakin akan ada peningkatan pendapatan, dan pembangunan yang signifikan di wilayah sekitarnya.

Bahkan bisa menjadi tujuan wisata belanja yang populer bagi wisatawan dari luar daerah, ujarnya.(ADV)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *