Ketua DPRD Kab.Bekasi BN Holik Sangat Memperhatikan Sumber  Daya Manusia Secara Dini

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo. Sep : 22 – 2023

Cikarang Pusat – berabonews.com

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik sangat memperhatikan sumber daya manusia di kabupaten bekasi secara dini.

Pada hari jum’at siang BN Holik menempati janji nya untuk bersilaturrahmi dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) Bekasi permai United dari Kecamatan Setu.

SSB Bekasi Permai United ini merupakan club Bola usia 13 tahun yang berhasil menjadi juara suratin tingkat Kabupaten Bekasi sekaligus meraih Piala Menpora tahun 2023.

Dengan berhasil menjadi juara suratin tingkat Kabupaten Bekasi maka SSB Bekasi Permai United di berikan kesempatan untuk mengikuti piala Suratin tingkat Provinsi Jawa barat yang akan di gelar bulan depan.

BN Holik dalam kesempatan ini tidak tanggung tanggung memberikan semangat kepada pemain – pemain yang Usia nya rata rata 13 tahun atau masih usia siswa tingkat Sekolah menengah Pertama (SMP).

Ya, kami sangat seneng anak anak kita bisa perprestasi seperti ini,maka saya mengundang khusus ke Kantor DPRD ini biar anak anak kita termotivasi semangat nya dalam latihan apa lagi sebentar lagi akan bertanding lagi di ajang piala suratin tingkat jawa Barat tentu kita harap kan tetap jadi juara,ungkap nya.

BN Holik mangajak anak anak SSB Bekasi Permai United ini untuk berkeliling kantor DPRD dimulai dari Ruang VIV dilanjut ke ruangan kerja Ketua Dewan terus ke ruangan Sekretariat Ketua DPRD dan di lanjut ke ruangan kerja Sekretaris Dewan(Sekwan) sesudah itu lanjut ke gedung balai rakyat ada  di belakang gedung DPRD sesudah beberapa saat di lanjut ke ruangan Paripurna Dewan,BN Holik memperkenal kan inilah ruangan Paripurna kepada anak anak sepak bola dan memberi kesempatan kepada anak anak tersebut untuk mencoba pasilitas yang ada di ruangan paripurna.

Dan di lanjutkan ke ruangan Audotarium DPRD kabupaten bekasi di sini BN Holig kembali memberikan motivasi dan membakar semangat baik untuk anak anak SSB mau pun kepada Tim Offial yang ikut memdampingi tim ssb ini.

BN Holik mengamanat kan kepada para pemain harus semangat berlatih dan harus fokus saat bertanding dengan cari beginilah kita bisa meraih keberhasilan semoga adik adik semua bisa meharumkan nama Kabupaten Bekasi khususnya Jawa Barat Pada umum nya.katanya.

BN Holik memperkenal kan kepada anak anak SSB Bekasi Permai United ini luasnya daerah Kabupaten Bekasi terdiri dari 179 Desa dan 8 Kelurahan dengan 23 Kecamatan serta dia mengamanatkan di samping giat berlatih tentu ilmu oengatuhuan lain juga sangat di perlukan sebagai altet yang berhasil pasti harus menguasai bahasa inggris .jelasnya.

Dengan harapan tim SSB Bekasi Permai United ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di tingkat Nasional dan tidak tertutup kemungkinan di tingkat internasional mengingat ada 7(tujuh) pemain SSB Bekasi permai United ini yang akan bergabung di tim Bola Garuda U 13 ke piala Asia nanti .tutup nya. (R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *