Camat Pidie Lantik dan Ambil Sumpah Satu Imum Mukim dan Enam Geuchik Terpilih

banner 468x60

Oleh : abd Manaf (korlip NAD) oct : 18 – 2023

Pidie – berabonews.com.

Camat Pidie Ir T Saiful Zuhri mewakili atas nama Pj Bupati Pidie Ir Adi Siswanto M.si melantik dan mengambil sumpah delapan Geuchik (kepala desa) satu Imum Mukim dalam wilayah Kecamatan Pidie bertempat di aula kantor Camat Pidie.

Di antara nya Imum Mukim Keulibeut , Musliadi serta Geuchik Desa Ujong Langgoe Zulkifli, Geuchik Desa Coet Geuleumpang Muksalmina ,Geuchik Desa Lampoeh Lada Arman Geuchik Desa Dayah Teungoeh Tijeu Thamren, Geuchik Desa Seuriweuk Dragiza Riza Saputra,Geuchik Desa Gampong Pukat Zainuddin Sag , turut hadir dari unsur muspika Kecamatan Pidie, para ketua Pkk ,Tokoh masyarakat .18/10/2023.

Dalam sambutan nya Camat Pidie mengatakan mulai sekarang setelah pelanrikan ini para Geuchik resmi bertugas selama enam tahun kedepan terhitung periode 2023 s/d 2028, ungkap nya.

Camat mengharap kan dalam masa tugas selama enam tahun dapat memberdayakan, pembinaan, meningkatkan pembangunan gampong, lanjut nya.

Di sisi lain Saiful Zuhri Camat Pidie mengingatkan dengan tegas mengenai pengelolaan Dana Desa untuk taat pada aturan yang berlaku dan jangan sampai berurusan dengan hukum, di kesempatan yang sama juga di serah kan SK kepada enam Geuchik dan satu Imum Mukim serta SK untuk masing ketua Pkk yang baru. (R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *