Kegiatan Pengajian di Dayah Bustanul Ahyar oleh Kelompok 70 KKN-PPM Blang Teurakan, Sawang Aceh Utara

banner 468x60

Oleh : Abd Manaf (Korlip NAD) Oct. : 29 – 2023

Sawang, Aceh Utara – berabonews.com

Kelompok 70 KKN-PPM desa Blang Teurakan, dibimbing oleh bapak Naidi Faisal, S.IP., M.Si. sebagai dosen pembimbing lapangan. 29/10/2023

Kelompok KKN-PPM 70 mengikuti kegiatan pengajian di Dayah Bustanul Ulum ,Kegiatan ini dihadiri anak-anak desa Blang Teurakan, digurui oleh para Tengku serta dibantu para peserta KKN-PPM kelompok 70.

Pada kegiatan pengajian ini, para peserta KKN-PPM Kelompok 70 Blang Teurakan, Sawang Aceh Utara, mengajarkan bagaimana membaca Iqra dan Al Qur’an yang baik dan benar sesuai makharijul huruf, serta meningkatkan pengetahuan murid tentang agama dan sopan santun kepada para murid Dayah Bustanul Ahyar. Pimpinan pengajian, Abah Muhammad Yahya.

Menurut Ketua Kelompok 70 KKN-PPM Blang Teurakan, kegiatan pengajian ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh kelompoknya selama menjalankan program KKN-PPM.

Kegiatan pengajian merupakan salah satu bentuk bakti sosial yang dilakukan oleh kelompok kami di Dayah Bustanul Ahyar desa Blang Teurakan. Dayah Bustanul Ahyar memiliki banyak murid yang sangat bersemangat dan antusias dalam belajar. Oleh karena itu kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dukungan, meningkatkan pengetahuan dan dapat mengembangkan potensi-potensi yang mereka miliki, ujar Ketua Kelompok 70.

Kegiatan pengajian di Dayah Bustanul Ahyar ini dilakukan secara rutin kecuali hari Jumat dan Minggu libur,dengan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para murid dan masyarakat sekitar.

Kelompok 70 KKN-PPM Blang Teurakan, Sawang Aceh Utara berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat selama menjalankan program KKN-PPM.
(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *