H.Razali Caleg PDI Perjuangan dari Dapil 2 Cibitung – Cikarang Barat Siap Perjuangkan Lima Kebutuhan Pakok Wong Cilik (Masyarakat Kecil)

banner 468x60

Oleh : Rizqy Baidawi  Nov  : 8 – 2023

Cibitung – berabonews.com

Sebentar lagi pesta Demokerasi di laksanakan Pileg,Pilpres dan Pemilihan BPD yang akan di laksanakan tanggal 24 februari 2024.

H.Razali Panggilan akrab nya di percayakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk daerah Pemilihan Bekasi 2 Yaitu Cibitung – Cikarang Barat di calonkan untuk Anggota DPRD Kab.Bekasi periode 2024 – 2029.

Ya,saya dicalon kan oleh Partai untuk mempeejuangkan lima kebutuhan wong cilik atau masyarakat kecil khususnya di Cibitung – Cikarang Barat pada umumnya di Kab.Bekasi sampai masa kerja 2029 selesai nanti,ungkap nya.

Razali melanjutan kan ke lima Program kebutuhan Masyarakat tersebut adalah pertama Pangan Sandan Papan, kedua Kesehatan ketiga Pendidikan keempat ketersediaan Lapangan Kerja serta yang ke lima adalah Insfatruktur dan Lingkungan Hidup yang Nyaman khusus nya di Cibitung Cikarang Barat,katanya.

Kelima progran tersebut
Akan kita laksanan dengan program pengentaskan Kemiskinan Extrim dan Stanting ,karena pengentaskan kemiskinan extrim dan stanting adalah program pemerintah yang harus tuntas demi masyarakat terpenuhi hak hak dasarnya.

Untuk memastikan program ini berjalan dengan baik dan maksimal , kalau masyarakat Cibitung Cikarang Barat mempercayai Saya sebagai wakil mereka di DPRD nanti ,Saya akan berusaha untuk mendorong Program Desa Prasisi atau Desa Satu Data khususnya di wilayah Cibitung Cikarang Barat umumnya Kabupaten Bekasi,

Kegunaan nya program Desa Prasisi atau Desa Satu Data adalah untuk dengan mudah mengintrol atau menitoring program program pemerintah daerah supaya tepat sasaran, jangan seperti sekarang ini banyak kegiatan pemerintah daerah baik ADD,APBD,Banprof juga kegiatan APBN yang kurang tepat sasaran dan tumpang tindih,semoga kedepan dengan program ini semoga dengan mudah kita kontrol tutup nya.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *