Gelaran Kegiatan Pentas Seni Islam dan Expo Pembangunan 2023 Resmi Di Tutup Pj Bupati Pidie

banner 468x60

Oleh : Abd Manaf. Nov : 21 – 2923

Pidie – berabonews.com

Pegelaran Kegiatan Expo Pembagunan dan Keseniaan Islam 2023 resmi di tutup oleh Pj. Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si, dan dihadiri oleh pejabat utama kabupaten Pidie serta sejumlah tokoh masyarakat.

Antusiasme masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pidie terlihat jelas, dengan partisipasi yang tinggi dalam kegiatan ini. Mereka turut menyaksikan serangkaian acara, termasuk pembagian hadiah kepada para pemenang yang telah berpartisipasi sepanjang kegiatan berlangsung. Keberagaman acara juga diperkaya dengan penampilan pecak silat oleh para pelajar kabupaten Pidie, memberikan nuansa seni dan budaya yang kental.

Expo Pembangunan Tahun 2023 di Kabupaten Pidie merupakan hasil sinergi pemikiran Pemerintah Daerah, didukung penuh oleh para tokoh dan berbagai lapisan masyarakat setempat. Acara ini dianggap sebagai sarana penting untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Pidie.

Selain sebagai wadah silaturahim, Expo Pembangunan juga dijadikan media promosi untuk menampilkan potensi, kemampuan, dan kreativitas generasi muda Pidie dari berbagai kalangan masyarakat. 21/11/2023

Kegiatan Expo tersebut juga berkiloborasi dengan ajang pameran dan promosi karya terbaik dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta bidang pertanian yang turut memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.Selain itu seni dan budaya asli Pidie juga turut tampil memukau di panggung selama acara tersebut di selenggatakan.
(Korlip Aceh/R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *