UPTD III DLH Kab.Bekasi Gandeng Pemerintahan Desa Suka Danau Dalam Giat Bersih Bersih Di Jalan Kalimalang

banner 468x60

Oleh  : Rizqy Baidawi
Dec   : 8 – 2023

Cikarang Barat – berabonews.com

UPTD DLH Kab.Bekasi bersama pemerintahan Desa Suka Danau lakukan giat bersih bersih di sepejang jalan kalimalang pada hari sabtu tanggal (9/12/2023)

Pemerintahan Desa Suka Danau di pimpin langsung oleh Pj Kades Imam Dempu beserta perngkat Desa lain nya ,giat bersih bersih ini di mulai dari jam 9 pagi malai star di Prapatan Pabrik Baja ke arah full Bus Sinar Jaya sampai selesai .

Ya.kegiatan ini di sport penuh oleh UPTD III DLH Kab.Bekasi yang di Pimpin oleh Kepala Tata Usaha (KTU) Bapak Harry Susanto.SE serta juga di bantu penuh oleh Koordinator UPTD III DLH Kab.Bekasi Bapak H.Amit Setiawan.

Peralatan di bentu semua nya oleh UPTD III DLH Kab.Bekasi seperti alat potong rumput,mesin potong pohon,baktor juga mobil pemgankut sampah,ungkap nya.

Pj Kades Suka Danau mengucapkan terimakasih kepada UPTD III DLH Kab.Bekasi yang telah mengajak perangkat Desa Suka Danau dalam giat bersi nersih ini,kata nya.

Giat bersih bersih ini sebenar nya hal yang biasa kami lakukan setiap jum’at atau Jum’at bersih (JUMSIH)
Kali ini kami rasa agak luar biasa mkarena kami laksanakan di hari sabtu karena giat bersih bersih ini kami berganding tangan bersama UPTD DLH kab.Bekasi wilayah III dan Jalan kalimalang ini juga merupakan jalan akses alternatif Utama yang pengguna jalan nya sangat padat dari pagi sampai malam hari,sambung nya.

Menurut Kapala tata usaha UPTD III Kab.Bekasi Harry Sesanto.SE di lakukan Giat ini sehubungan sebentar lagi menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru,mengingat jalan kalimalang ini merupakan jalan akses alternatif utama di kabupaten bekasi menuju kab.karawang dan sekitar maka sangat menarik kalau kita lakukan giat bersih bersih hari ini,katanya.

Di tambahkan oleh Koordinator UPTD III DLH Kab.Bekasi H.Amit Setiawan ,kami sengaja melakukan giat ini di hari Sabtu karena jalan nya sedikit lengang atau sepi,katanya.(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *