BNK Bekasi Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMKN 02 Cikbar

banner 468x60

Oleh : Rizqy Baidawi Jan. : 17 – 2024

Cikarang Barat – berabonews.com

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Sosialisasikan Bahaya Narkoba terhadap para Pelajar SMKN 02 Cikarang Barat yang bekerjasama dengan Institut STIAMI Cikarang (Kampus B) yang di selenggarakan pada Hari Rabu 17 Januari 2024 di Aula Sekolah SMKN 02 Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

BNK Bekasi tidak pernah henti henti nya melakukan sosialisasi bahaya Narkoba kepada pemuda pemudi di usia dini kali ini yang jadi sasaran sosialisasi bahaya Narkoba adalah pelajar SMKN 02 Cikarang Barat.

Sosialisasi ini di pimpin langsung oleh ketua bidang Pencegahan BNK Bekasi Susilo dan segenap perangkat atau Tim BNK Bekasi.

Ya, kami merasa terpanggil untuk terus melakukan sosialisasi bahaya Narkoba kepada siswa siswi di Kabupaten Bakasi ini karena mereka yang usia dini sangat rentan jadi sasaran oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab,ungkap nya.

Masa usia dini lah masa masa yang sangat mudah di pengaruhi oleh hal hal yang bisa merusak generasi muda kita dari bahaya Narkoba di Kabupaten Bekasi,tambahnya.

Kami BNK Bekasi terus melakukan sosialisasi pencegahan bahaya narkoba di Kabupaten Bekasi sekaligus menyelamat kan generasi muda dari Bahaya Narkoba berarti kita bisa menyiapkan generasi yang mampu bersaing secara mantap dan bebas dari Bahaya narkoba,tutupnya (adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *