Prof. Mukhlis Serahkan Buku Hospitality Hospital Management untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di Pidie

banner 468x60

Oleh : Sarwaidi

Feb. : 26 – 2024

Banda Aceh – berabonews.com.

Hari ini, dalam rangka Uji JPT Tenaga Dinas Kesehatan di wilayah Kabupaten Pidie, Prof. Dr. Mukhlis, selaku Staf Khusus PJ Gubernur Aceh, menyerahkan buku “Hospitality Hospital Management” kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie.

Buku ini diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan Sekda Pidie mengenai manajemen layanan kesehatan di rumah sakit.

Diharapkan, pemahaman yang lebih mendalam mengenai manajemen layanan kesehatan ini akan membantu meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pidie.

Dalam komentarnya, Prof. Mukhlis mengatakan, “Pelayanan kesehatan di rumah sakit merupakan bagian penting dari sistem kesehatan yang kita miliki, dan perlu dikelola dengan baik. Saya berharap buku ini dapat membantu Sekda Pidie dan timnya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pidie.ungkap nya.

Sekda Pidie menyambut baik pemberian buku ini, beliau mengatakan, Kami berterima kasih kepada Prof. Mukhlis dan Pemerintah Aceh atas dukungan mereka dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pidie. Kami akan memastikan bahwa buku ini akan digunakan secara optimal untuk kebaikan masyarakat.katanya.

Sekda Pidie juga mengatakan bahwa buku “Hospitality Hospital Management” dapat menjadi salah satu metode ilmiah yang memberikan bahan renungan yang berharga. sambung nya.

Pembahasan dalam buku ini dimulai dengan menjelajahi konsep-konsep tak terduga di balik layar pelayanan kesehatan. Perjalanan membawa kita pada definisi hospitality yang mendalam, seolah berjalan di antara kamar rahasia rumah sakit,katanya

Mengungkapkan tata kelola dan mutu layanan sebagai penjaga utama konsep hospitality. Melalui lapisan-lapisan manajemen rumah sakit, pembaca dibimbing seperti melangkah ke luar angkasa, merasakan betapa pentingnya manajemen sebagai fondasi utama dalam membangun pelayanan kesehatan berkualitas.

Puncak perjalanan terjadi pada tantangan hospitality 5.0 di rumah sakit, sebuah roller coaster emosi yang membawa pembaca melewati kemungkinan-kemungkinan baru dari revolusi industri 4.0 dan 5.0. Kepuasan dan pemahaman mencapai puncaknya melalui studi kasus kinerja sistem kesehatan di Aceh, mengungkapkan kearifan lokal dan tantangan unik.

Uji JPT Tenaga Dinas Kesehatan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa semua tenaga kesehatan di Aceh khusunya Kabupaten Pidie memiliki kualifikasi yang sesuai untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Dinkes Aceh berharap bahwa upaya ini akan membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.tutup nya ( adv/R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *