Mencerdaskan, Pj Bupati Dani Ramdan Apresiasi CSR PT Sugity Creatives

banner 468x60

Oleh : H.Razali Berabo

Mar : 9 – 2024 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, didampingi bunda literasi Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria menghadiri peluncuran buku EHON edisi ke-14 berjudul

Cikarang Timur – berabonews.com.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengapresiasi program CSR dari PT. Sugity Creatives yang  sangat kreatif, inovatif dan mencerdaskan serta atas dedikasi dan komitmennya dalam menjalankan program CSR di Kabupaten Bekasi. 

Saya kira ini sebuah CSR yang kreatif dan inovatif, dan ini sepertinya sederhana,  menterjemahkan buku bahasa jepang ke bahasa Indonesia di cetak lalu dibagikan secara gratis ke masyarakat, dan saya harap program ini terus dilanjutkan setiap tahunnya agar nanti bertambah lagi bukunya dan taman bacanya, ujarnya saat mendampingi Bunda Literasi Kab Bekasi , Ria Sabaria Dani Ramdan, pada peluncuran buku EHON edisi ke-14 berjudul “Hadiah Rahasia”, di Gedung Graha Pariwisata, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (09/03/24).

Dani, juga berharap, dengan diluncurkannya buku EHON edisi ke-14 di Kabupaten Bekasi ini, dapat meningkatkan minat baca seluruh anak-anak di Kabupaten Bekasi.

Karena untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 kuncinya ada di generasi kita atau di anak- anak kita hari ini,  Kalau anak-anak kita berkualitas, sehat, cerdas tingkat literasinya tinggi insya Allah cita-cita Indonesia emas 2045 ini dapat tercapai, ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar perusahaan-perusahaan lain di Kabupaten Bekasi dapat mencontoh program CSR dari PT. Sugity Creatives untuk ide dan gagasannya untuk membantu mencerdaskan anak bangsa.

Sementara itu Presiden Direktur PT. Sugity Creative, Masasi Suzuki, mengatakan bahwa program ini dilatarbelakangi dari pentingnya minat baca khususnya untuk negara berkembang yang selaras dengan perkembangan teknologi serta inovasi yang diciptakan.

Tahun ini merupakan edisi ke-14 buku EHON dengan harapan bisa mengajak anak-anak untuk meningkatkan minat baca di Kabupaten Bekasi, tandasnya.

PT. Sugity Creatives menjalankan program literasi anak dari buku bergambar EHON yang dikarang oleh Motoko Matsuda dan buku EHON sendiri sudah diadaptasi dan donasikan kepada masyarakat serta karyawan PT. Sugity Creatives. (Adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *