Gerakan BUBOS 7, Diskominfosantik Berbagi Nasi Box ke Warga Sekitar Cikarang Barat

banner 468x60

Oleh :H.Razali Berabo
Apr   :14 – 2023

Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi turut ambil bagian dalam rangka program Gerakan Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 7 yang disalurkan di Kecamatan Cikarang Barat pada Jumat (14/04).

Cikarang Barat – berabonews.com

Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi turut ambil bagian dalam rangka program Gerakan Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 7 yang disalurkan di Kecamatan Cikarang Barat pada Jumat (14/04).

BUBOS 7 tersebut mengambil tema Berbagi Cinta, Berkah dan Kasih (Bertasbih) yang di gagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diketuai oleh Ibu Cinta yang dikenal Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Kepala Bidang (Kabid) Persandian pada Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Dede Sutardi mengatakan, kegiatan BUBOS 7 ini merupakan program Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang digelar di seluruh kota/Kabupaten di Jawa Barat serta merupakan bagian dari Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi.

Pada intinya kegiatan ini sangat positif sehingga perlu dilanjutkan untuk memberikan  makanan kepada yayasan yatim piatu serta kaum dhuafa, katanya.

Dede menyampaikan, dari Diskominfosantik Kabupaten Bekasi menyalurkan sebanyak 500 nasi box untuk dibagikan ke warga sekitar Kecamatan Cikarang Barat.

Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan, ini berkat dari keluarga Diskominfosantik yang begitu peduli terhadap anak yatim dan dhuafa, tambah Dede.

Camat Cikarang Barat Lukman Hakim menambahkan, untuk yang menyalurkan program BUBOS 7 ini di Kecamatan Cikarang Barat dari berbagai Dinas yaitu Diskominfosantik, Dinas Pertanian, Dinas Sosial serta Sekretariat Korpri total keseluruhan kurang lebih 1.500 nasi box.

Kami dalam pendistribusian kita bagikan ke semua Desa/ Kelurahan, Yayasan Yatim Piatu serta pengendara yang melintas di depan Kecamatan, katanya.

Lukman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah memberikan berbagai bantuan di bulan penuh berkah ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Bantuan nasi box tersebut diserahkan oleh Kabid Pesandian Diskominfosantik Dede Sutardi serta didampingi oleh Kabid Statistik Intan Komala Sub Koordinator Informasi Komunikasi Publik (IKP) Anwar Badrudin.(adv)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *