Relawan Persaudaraan Aceh Seranto ( PAS ) Kembali Membawa Pulang Jenazah Warga Gampong Pukat Kecamatan Pidie dari Jakarta

banner 468x60

Oleh : Abdul Manaf. Sep : 9 – 2023

Pidie – Berabonews.com

Relawan Persaudaraan Aceh Seranto ( PAS ) di bawah Pimpinan Akhyar Kamil SH , Kembali membawa pulang jenazah Arif Fadillah bin Kaharuddin (27 ) warga Aceh asal Gampong Pukat Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie yang meninggal di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Pemulangan ini di prakarsai oleh Relawan yang tergabung dalam wadah Persaudaraan Aceh Seranto ( PAS ) serta di dampingi oleh ketua relawan PAS Pidie Muzakkir serta segenap pengurus lain nya, jenazah di serah kan oleh penasehat PAS Kabupaten Pidie , Drs.Jamaluddin ( 60 ) mewakili ketua umum Akhyar Kamil SH , diterima oleh Zainuddin (50 ) Geuchik Gampong Pukat beserta tokoh Masyarakat serta pihak keluarga almarhum.

Dalam prosesi penyerahan jenazah Drs Jamaluddin mengatakan , ini adalah bentuk kepeduliaan kita sesama orang Aceh di perantauaan dan berkat kerjasama relawan yang tegabung dalam wadah Persatuaan Aceh Seranto ( PAS ) yang ada di perantauaan mau pun di daerah . 9/9/2023 .terang nya.

DI sisi lain Geuchik Zainuddin mewakili masyarakat dan pihak keluarga mengucapkan terima kasih sebesar besar nya atas bantuaan dan prakarsa dalam prosesi pemulangan jenazah almarhum sehingga bisa di makamkan di kampung halaman nya. (Korlip/R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *