Serah Terima Bantuan Pendidikan Dan Bantuan Kenderaan Operasional (1 Unit Baktor)

banner 468x60

Oleh : Rizqy Baidawi
Dec  : 21 – 2023

Cikarang Barat – berabonews.com

Perusahan Multinasional Coca Cola Europacifics Partners Indonesia yang keberadaan nya di daerah Desa Suka Danau melakukan Penyerahan Donasi sebagai CSR nya tahun 2023 ini untuk masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan.

Masyarakat yang menerima Donasi ini sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan Coca Cola Eurapacifics Partners Indonesia yang telah peduli terhadap lingkungan di sekitar perusahan dalam bentuk Donasi untuk Pendidikan dan kebersihan lingkungan dengan membantu satu Unit Baktor.

Pihak Perusahan mengatakan Pemberian Donasi ini merupakan kepedulian perusahaan terhadap kelangsungan Pendidikan masyarakat yang tinggal di sekitar Pabrik semoga pihak penerima dapat menggunakan sebaik baik nya supaya kelak menjadi manusia yang memiliki sumber daya manusia yang handal dan bisa berkerja di perusahan perusahan yang ada di Desa Suka Danau ini,ungkap nya.

Jumlah penerima CSR kali ini berjumlah Dua Puluh Satu (21) Pelajar setiap Pelajar mendapatkan Bea Siswa sebesar Rp. 1000.000.- (satu juta rupiah) mudah mudahan tahun depan bisa lebih besar lagi dan lebih banyak Siswa yang menerimanya lagi,katanya.

Pj Kepala Desa Suka Danau mengatakan banyak terimakasih kepada pihak Perusahaan Coca Cola Europacifics Partners Indonesia yang telah peduli terhadap lingkungan baik dalam bentuk Donasi (CSR) di bidang Pendidikan atau di bidang kebersihan lingkungan dengan membantu satu unit Baktor dan semoga dapat dicontohkan oleh perusahaan perusahaan yang ada di Desa Suka Danau ini karena Perusahaan di sini ya sekitar 80 an Perusahaan.

Ya kami sangat memberi Aspresiasi kepada Perusahaan Coca Cola Europacifics Partners Indonesia telah memenuhi CSR nya tahun ini semoga tahun depan depat lebih banyak lagi Donasi nya dan juga semoga perusahaan semakin maju supaya CSR nya bisa lebih baik lagi,katanya.

Bagi penerimanya Pj Kepala Desa Suka Danau Imam Dempu mengharapkan untuk bisa menggunakan dengan sebaik baik nya dan belajar lah dengan sungguh sungguh supaya tamat sekolah nanti bisa bekerja di perusahaan yang telah membantu nya.ungkap nya.

Dalam acara penyerahan Donasi ini di hadiri oleh Petinggi Perusahaan Coca Cola Europacifics Partners Indonesia,Pj Kepala Desa Suka Danau,Para Rw dan Rt setempat juga dihadiri oleh tokoh tokoh masyarakat yang tinggal di sekatar Perusahaan atau zona 1 yang berarti rumah rumah mereka di samping perusahaan persih.

Penyerahan dilaksanakan bertempat du Saung Bitung pada hari Kamis (21/12/2023) dengan penuh rasa kekelulargaan satu sama lain. (R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *