Dengan modal apa adanya calon Dprk Pidie Dari Dapil 5 Meliputi Kec. Delima, Kec. Padang tiji, Kec.Batei, Dan kec.Muara Tiga ( Laweung)

banner 468x60

Oleh : Sarwaidi (Kabiro Pidie) DEC : 23 – 2023

Sigli – berabonews.com

Salah seorang putra terbaik laweung yang ber nama Efendi biasa di panggil dengan nama panggilannya bang fendi, tahun ini mèmberanikan diri untuk terjun ke panggung politik lewat Partai Darul Aceh ,( PDA ) dengan modal apa adanya,untuk mecalonkan diri menuju ke Dprk pidie dengan no urut 8

Salah satu masyarakan dapil 5 yang tidak mau di sebutkan namanya mengaku sangat kagum kepada bang Fendi yang gaya nya sangat sederhana,kesopanan nya cara bang Fendi bergaul nya , semoga dengan modal apa adanya bisa menuju ke dprk Pidie tahun 2024 nanti , katanya

Ya kata bang Fendi ,kita berpolitik ini untuk bisa melayani keperluan masyarakat khusus nya masyarakat daerah pemilihan ( dapil ) 5 ini pada umumnya masyarakat Kabupaten Pidie yang hidup sehari hari adalah Kaum Nelayan ..Kaum Petani serta daerah Peternakan,katanya.

Bang Fendi menambah kan bahwa di daerah empat Kecamatan ini masyarakat masih banyak yang di bawah garis kemiskinan ,disinilah hati saya tertarik untuk bisa membantu mereka kelak kalau saya mendapat kan Amanah dari masyarakat.ungkapnya.

Bersama Partai Darul Aceh ini kami bersepakat untuk membangung Kabupaten Pidie pada umumnya untuk lebih baik dan lebih bermartabat kedepat paling tidak sampai tahun 2029 nanti tutup nya.(R1)

"

Pos terkait

"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *